IDB INDONESIA IDB IDBEON ID BEON ID Beyond IDB IDB INDONESIA ID BEYOND BeonCorp Beon Corp Cokelat Membantu Mengurangi Kerusakan Saraf – MauSehat.Com
You Are Here: Home » Warta Sehat » Umum » Cokelat Membantu Mengurangi Kerusakan Saraf

Cokelat Membantu Mengurangi Kerusakan Saraf

15739Para ilmuwan mengklaim bahwa konsumsi secangkir cokelat panas dapat membantu mencegah Alzheimer. Pengujian menunjukkan bahwa cokelat jenis tertentu menghentikan gumpalan protein yang terbentuk pada otak yang merusak sel-sel saraf yang dapat menyebabkan penyakit.

Cokelat Lavado yang mengandung polifenol, merupakan antioksidan yang dapat mencegah penyakit degeneratif otak. Selain cokelat Lavado, para peneliti juga menguji ekstrak Dutched dan Cokelat alami, tapi cokelat Lavado memiliki kandungan polifenol tertinggi dan paling efektif untuk memerangi penumpukan protein berbahaya. Temuan ini diterbitkan dalam Jurnal Alzheimer.

ESQ Brain BoosterPenelitian yang dilakukan oleh ilmuwan dari Rumah Sakit Mount Sinai di New York melihat kesenjangan antara sel-sel saraf. Menurut pemimpin studi Profesor Giulio Pasinetti Maria, “Karena hilangnya fungsi sinaptik yang memiliki peran besar dalam kehilangan memori dari hilangnya sel-sel saraf, penyelamatan fungsi sinaptik sebagai target yang diandalkan untuk obat penyakit Alzheimer yang efektif. Pada sel saraf yang sehat, setiap sel saraf mengirimkan pesan listrik yang melepaskan zat kimia yang disebut neurotransmitter dan menyampaikan pesan. Namun, dalam otak dengan penyakit Alzheimer, kelompok protein berbahaya melekat antara sel-sel saraf dan mengganggu sirkuit memori dan fungsi otak normal lainnya.”

Dr. Pasinetti dari Rumah Sakit Mount Sinai di New York menyarankan, “Mungkin saja Lavado dibuat menjadi suplemen makanan untuk mencegah penyakit Alzheimer”. Kami percaya hasil penelitian kami memiliki implikasi yang luas untuk pencegahan penyakit Alzheimer dan Demensia. Setiap jenis cokelat dievaluasi karena kemampuannya untuk mengurangi pembentukan protein berbahaya. Esktrak Lavado yang memiliki kandungan polifenol tertinggi dan aktivitas anti-inflamasi yang paling efektif dalam memerangi pemnbentukan gumpalan protein yang lengket di otak dan membalikkan kerusakan sel saraf. Suplemen cokelat Lavado menjadi suplemen makanan yang aman, murah dan mudah diakses sarana untuk mencegah penyakit Alzheimer, bahkan pada tahap awal.”

Sumber : Dailymail

(vna/bt)

Baca juga :

gigi-putih-stroberi

Tips Untuk Gigi Yang Putih dan Sehat

Khasiat Buah Naga

Hebatnya Khasiat Buah Naga

menopause-flower-e1363862223350

10 Langkah Berdamai dengan Menopause

About The Author

Situs Resmi Kesehatan, Gizi & Farmasi.

Number of Entries : 1904

Leave a Comment

© 2012 - www.mausehat.com

Scroll to top