You Are Here: Home » Warta Sehat » Umum » Chlorella dan Spirulina Dosis Tinggi Untuk Detoksifikasi

Chlorella dan Spirulina Dosis Tinggi Untuk Detoksifikasi

gambar 2Aluminium dalam deodoran, merkuri dalam tambalan gigi, dan keracunan logam lainnya bisa masuk ke dalam tubuh dari berbagai sudut kehidupan. Kehadiran logam berat (dan lainnya seperti arsenik, kadmium dan timbal) telah meningkat dalam proses industrialisasi dan produk-produk limbah yang ada di sekitar kita. Meski pun dapat dicegah atau dihindari zat ini, tetapi beberapa logam ini masih dapat masuk ke dalam tubuh walaupun dalam jumlah kecil. Sejumlah kecil logam berat dalam tubuh dapat menyebabkan efek samping negatif seperti kelelahan, sakit kepala, masalah pencernaan dan kondisi kulit. Sangat penting untuk menggunakan metode alami untuk membersihkan tubuh dari racun ini.
Jawaban alami detoksifikasi logam berat adalah sederhana yaitu organisme bersel tunggal. Spirulina dan chlorella adalah dua organisme mikro – alga terpisah yang telah ada di bumi. Keduanya disebut sebagai superfood karena bisa mencapai kesehatan secara keseluruhan dan meingkatkan kesejahteraan. Spirulina telah terbukti efektif untuk menghilangkan racun seperti merkuri, dan bahkan zat radioaktif dari tubuh. Hal ini juga telah digunakan untuk menghilangkan kadmium dan timbal dari air limbah.
Sementara beberapa suplemen detoksifikasi hanya melepaskan racun dari sel dan jaringan, chlorella sangat baik mengikat logam beracun dan membuang racun tersebut keluar dari seluruh sistem yang ada dalam tubuh. Chlorella mengandung protein dan peptida yang dirancang untuk mengikat racun-racun tersebut dan membawanya keluar dari tubuh. Klorofil dalam chlorella juga membantu detoksifikasi logam berat.

Sama pentingnya dengan kemampuan untuk detoksifikasi logam berat, baik spirulina dan chlorella menunjukkan penyembuhan yang kuat dalam kemampuan regenerasi. Mengandung vitamin yang bermanfaat, mineral, protein dan lemak yang bekerja sama dalam cara yang sinergis untuk memberikan energi dan vitalitas.

gambar 3Spirulina dan chlorella dapat digunakan dalam dosis yang tinggi untuk detoksifikasi logam berat. Hal ini karena spirulina dan chlorella pada dasarnya makanan. Karena spirulina dan chlorella sangat efektif dalam mengikat racun dan membersihkan racun dari tubuh, sehingga benar-benar dapat mengurangi beberapa efek samping yang umum terkait dengan detoksifikasi.

Dosis khas spirulina atau chlorella untuk detoksifikasi logam berat adalah sekitar 20 – 30 gram per hari. Spirulina dan chlorella dapat digunakan bersama-sama jika diinginkan. Setelah menyelesaikan detox, Anda bisa menurunkan dosis ke dosis pemeliharaan 3 – 6 gram per hari.

Sumber : dailyhealthpost

(rsh/bt)

Baca juga :

Dibalik Nikmatnya Sebatang Rokok Harus Dibayar Dengan Amputasi kedua Kaki

Tubuh Langsing Belum Tentu Bebas Dari Kanker Payudara

Diet Protein Rendah Untuk Penyakit Ginjal kronik

About The Author

Situs Resmi Kesehatan, Gizi & Farmasi.

Number of Entries : 1904

Leave a Comment

© 2012 - www.mausehat.com

beauties beauties indonesia kecantikan jual kosmetik jual produk makeup jual skincare jual produk kecantikan sweety sweety inodnesia perlengkapan bayi jual produk bayi jual produk balita perlengkapan balita popok sweety newborn popok sweety gold pants jual popok sweety perlengkapan komputer jual hp jual laptop jual smartphone jual server jual printer jual scanner jual vga jual monitor jual software perlengkapan elektronik IDB IDB INDONESIA perlengkapan Olahraga jual sepatu footsal jual raket badminton jual raket bulutangkis Toko Alat Olahraga perlengkapan Olahraga & Sport peralatan fitness ISG ISG INDONESIA Infinity Sport Group jual suplemen jual suplemen kesehatan jual multivitamin jual vitamin jual susu nutrition nutrition indonesia jual suplemen jual suplemen kesehatan jual multivitamin jual vitamin jual suplemen dan vitamin jual susu nutrition nutrition indonesia outfit outfit indonesia jual baju online jual baju wanita jual baju pria jual baju jual sepatu online jual sepatu wanita jual sepatu pria jual sepatu jual tas online jual tas wanita jual tas pria jual tas jual celana online jual celana wanita jual celana pria jual celana IDBEON ID BEON ID Beyond Digitech Digitech Indonesia Evelyn Mode Baby Dress Pakaian Anak Digital Marketing Indonesia Digital Marketing Digital Agency Digital Agency Indonesia Jasa Design Jasa Buat Logo Jasa SEO Jasa Pembuatan Website Jasa Pembuatan Ecommerce Jasa Pembuatan Toko Online Jasa Sosial Media IMG Indonesia Internet Marketing Group Media Gaya Hidup Pria Modern Jual Obat Kuat Jual Tas Pria Jual Pakaian Pria Jual Sepatu Pria Jual Jam Pria Men Indonesia Fasion Pria Jual Obat Pria Dewasa Jual Obat Kuat Pria Herbal Jual Obat Kuat Lelaki Jual Obat Kuat Pria Original Jual Obat Kuat Perkasa
Scroll to top