IDB INDONESIA IDB IDBEON ID BEON ID Beyond IDB IDB INDONESIA ID BEYOND BeonCorp Beon Corp 4 Bahan Alami Pendukung Program Penurunan Berat Badan – MauSehat.Com
You Are Here: Home » Diet » 4 Bahan Alami Pendukung Program Penurunan Berat Badan

4 Bahan Alami Pendukung Program Penurunan Berat Badan

teh-hijauPerusahaan suplemen selalu mencari bahan-bahan terbaik untuk membantu progam penurunan berat badan. Meskipun hasilnya tidak signifikan dalam membantu menurunkan berat badan, namun ke empat bahan ini patut dicoba untuk mendukung rencana diet dan olahraga.

  1. Green Tea

    Selama ribuan tahun teh hijau ini telah diketahui manfaatnya bagi tubuh. Baru-baru ini teh hijau diketahui mengandung EGCG yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan metabolisme dalam tubuh dan membantu membakar lemak. Minum 3-4 cangkir teh hijau setiap hari atau suplemen yang mengandung teh hijau untuk mendapatkan hasil yang optimal. Dalam pemilihan suplemen teh hijau harus diperhatikan kandungan EGCG pada label suplemen.

  2. Capsaicin

    Jika anda adalah penggemar makanan pedas, mungkin anda pernah mendengar kata capsaicin. Ini adalah bahan aktif yang membuat makanan menjadi pedas. Hal ini juga membantu mempercepat metabolisme anda, menekan nafsu makan anda, dan merupakan antioksidan yang kuat.

  3. kayu-manis-obat-penangkal-penyakit-alzheimer-rev-1African Mango

    African manggo telah terbukti dapat menurunkan gula darah dan kadar kolesterol. Ia juga mengandung serat yang sangat tinggi, dan meningkatkan kadar leptin yang membantu untuk merasa kenyang dalam jangka waktu lama setelah makan. Hal ini dapat mengurangi keinginan untuk makan sepanjang hari.

  4. Cinnamon (Kayu Manis)

    Cinnamon sudah terbukti untuk mengatur kadar gula darah dan juga memiliki efek positif pada metabolisme anda . Ini memiliki efek penekanan nafsu makan ringan juga.

Sumber : Dailymail.com

(rsh/bt)

 

Baca juga :

5 Tanda Ketagihan Kafein

Alzheimer dan Demensia

Diet untuk Penderita Kadar Asam Urat Tinggi

About The Author

Situs Resmi Kesehatan, Gizi & Farmasi.

Number of Entries : 1904

Leave a Comment

© 2012 - www.mausehat.com

Scroll to top