IDB INDONESIA IDB IDBEON ID BEON ID Beyond IDB IDB INDONESIA ID BEYOND BeonCorp Beon Corp Implan Penis…Pilihan Terakhir bagi Pria Impotensi – MauSehat.Com
You Are Here: Home » Warta Sehat » Kesehatan Pria » Implan Penis…Pilihan Terakhir bagi Pria Impotensi

Implan Penis…Pilihan Terakhir bagi Pria Impotensi

Ketika seorang pria mengimpoten1alami impotensi, adalah sebuah petaka bagi mereka. Impotensi disebabkan karena berbagai hal, adanya riwayat penyakit ataupun factor psikologis.

Sebuah metode implan penis saat ini sedang dikembangkan dan digunakan di seluruh dunia untuk membantu meningkatkan kehidupan seksual pria.  Bahkan di Amerika Serikat, lebih dari 20.000 pria per tahun telah menjalani operasi ini. Implan penis pertama kali di populerkan oleh Dr. F.Brantley Scott , seorang profesor bedah dan ahli urologi di Baylor Medical School di Houston , Texas pada 1970-an.

Operasi implan penis merupakan pilihan terakhir ketika semua tehnik pengobatan tidak lagi efektif. Prosedur ini juga biasa digunakan untuk membantu mengatasi mikropenis (ukuran penis kecil) juga untuk mengganti penis ketika penis terluka baik sengaja maupun tidak. Prosedur yang sama juga digunakan untuk operasi pergantian jenis kelamin dari perempuan ke laki-laki.

Pada implan penis, terdapat berbagai jenis perangkat yang dapat digunakan seperti : prosthesis penis karet yang diletakkan di dalam perut pria dan akan ereksi ketika darah mengalir ke dalamnya, logam kaku,impoten2 implan tiup yang dioperasikan oleh pompa hidrolik yang tersembunyi di abdomen dan diaktifkan sendiri ketika ingin ereksi.

Yang perlu dipertimbangkan sebelum menjalani implan penis adalah bahwa prosedur ini akan menghancurkan jaringan ereksi alami penis dan tidak bisa dirubah kembali. Umumnya pria yang menjalani prosedur implan penis akan kehilangan 7-10 mm (sekitar setengah inci) dari panjang penis sebelumnya. Penis yang dihasilkan dari implan penis umumnya tampak normal, meskipun tidak bisa lagi memperbesar ukuran kepala penis, atau kelenjar penis.

Namun demikian, ereksi dengan implan penis dapat dipertahankan selama yang diinginkan dan tidak berisiko. Setelah 8 atau 10 tahun, perangkat harus diganti dengan pembedahan.

Sumber : SteadyHealth

(bt/bt)

About The Author

Situs Resmi Kesehatan, Gizi & Farmasi.

Number of Entries : 1904

Leave a Comment

© 2012 - www.mausehat.com

Scroll to top