IDB INDONESIA IDB IDBEON ID BEON ID Beyond IDB IDB INDONESIA ID BEYOND BeonCorp Beon Corp Diet untuk Penyakit Arteri Perifer (PAD) – MauSehat.Com
You Are Here: Home » Diet » Diet untuk Penyakit Arteri Perifer (PAD)

Diet untuk Penyakit Arteri Perifer (PAD)

Manfaat-Diet-MediteraniaPenyakit arteri perifer (PAD) adalah penyakit dimana terjadi penumpukan plak pada pembuluh darah arteri yang mengalirkan darah ke kepala, organ, dan anggota badan lainnya. Plak terbentuk dari lemak, kolesterol, kalsium, jaringan fibrosa dan zat-zat lain dalam darah. Kondisi penumpukan material yang membentuk plak ini disebut aterosklerosis.

Seperti halnya untuk semua penyakit, yang paling penting adalah perubahan gaya hidup. Cara terbaik untuk mencegah penyakit arteri perifer (PAD) adalah mengontrol diabetes, berhenti merokok, menjaga pola makan yang sehat, berolahraga secara teratur, mengkonsumsi obat yang tepat untuk kolesterol dan tekanan darah tinggi. Seringkali, pengobatan aktif untuk gejala PAD adalah dengan aktivitas fisik secara teratur. Dokter mungkin merekomendasikan untuk anda program olahraga yang diawasi atau yang dikenal sebagai restorasi jantung. Membiasakan jalan santai, latihan kaki dan treadmill yang dapat meringankan gejala sakit.

Ada juga obat khusus untuk meningkatkan kesehatan pada pasien, yang telah memiliki respon yang sangat baik. Penderita membutuhkan obat untuk mencegah komplikasi masa depan (seperti aspirin, obat anti-kolesterol, dll).

lls-diseasepageimgs_0003_PAD(1)Diet berperanan penting dalam meningkatkan kesehatan. Perhatikan jumlah, jenis dan kualitas makanan yang di makan. Harus menghindari makanan tinggi lemak. Penderita diabetes harus mengikuti saran diet dokter dan mengendalikan konsumsi garam. Gula merusak kesehatan, dan sayangnya, banyak orang yang benar-benar kecanduan gula. Sayuran berdaun hijau mengandung senyawa yang dikenal sebagai tilakoid yang memicu sinyal kenyang pada manusia untuk membantu orang mengatur asupan makanan, mencegah peningkatan berat badan.

Sumber: healthmeup.com

(rsh/pjr)

About The Author

Situs Resmi Kesehatan, Gizi & Farmasi.

Number of Entries : 1904

Leave a Comment

© 2012 - www.mausehat.com

Scroll to top